Insiden Gaun Nyaris Melorot Artis Cantik Korea di TV



Insiden tidak menyenangkan dialami salah satu personel girlband, Stellar, Minhee. Minhee yang mengenakan gaun seksi saat tampil bersama Stellar di acara Music’s Show Champion di MBC, harus menanggung malu, karena gaun yang dipakainya nyaris melorot, saat sedang asyik bernyanyi dan menari. 

Ketika membawakan lagu Crying bersama grupnya, mendadak tali tipis gaun merah yang dikenakan Minhee putus. Gaunnya nyaris melorot, tetapi Minhee bergerak cepat. Tangan kirinya langsung memegang bagian atas gaunnya, agar tidak terjadi lagi insiden yang lebih memalukan di depan umum. 

Dengan susah payah, Minhee menahan bajunya, agar tak mengalami kerusakan kostum yang lebih memalukan. Ia berusaha tersenyum untuk menghapus rasa malunya. Kamera terus menyorot Minhee. 

Artis berambut pirang ini berhasil menyelesaikan penampilannya tanpa terjadi insiden yang lebih parah. Kejadian ini langsung menjadi topik hangat di dunia maya. 

Seperti dilansir dari Koreaboo, banyak netizen menduga bahwa insiden itu disengaja. Hal itu dilakukan Minhee, demi mendongkrak popularitas dirinya dan Stellar. 

"Itu hanya sebuah strategi marketing dari manajeman," kata salah satu netizen. "Itu bukan hal aneh, mereka biasa mempromosikan diri dengan cara provokatif," kata yang lainnya. "Mengapa harus dengan cara seperti itu untuk menjadi terkenal," ujar netizen lain. "Caranya terlalu murahan," kata yang lainnya. "Cari cara yang lebih baik dan elegan untuk terkenal," ujar netizen mengingatkan. 

Pihak Stellar belum berbicara soal insiden memalukan yang menimpa artisnya tersebut.





* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Insiden Gaun Nyaris Melorot Artis Cantik Korea di TV Insiden Gaun Nyaris Melorot Artis Cantik Korea di TV Reviewed by Unknown on 5:56:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.