Penumpang Garuda Bawa 10 Anak Ular Sanca di Kaus Kaki



Koufiah Jihad Zaki , seorang warga negara Arab Saudi, nekat membawa 10 ekor anak ular di dalam kaus kakinya saat akan terbang menggunakan pesawat Garuda melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Senior General Manager Bandara Soekarno-Hatta, Suriawan Wakan pada Minggu (17/7/2016) mengatakan, Koufiah diringkus pada Sabtu pagi pukul 09.15 WIB, karena ada keanehan pada dirinya.

"Saat diperiksa perilaku Koufiah yang hendak terbang ke Jeddah menggunakan maskapai Garuda GA 980 terlihat aneh," kata Wakan.

Ketika petugas memeriksanya secara detail di security check point 1 di area check in, petugas mendapati di bagian pergelangan kaki Koufiah ada yang menonjol.

"Kami pun akhirnya membawa dia ke kantor petugas keamanan bandara. Setelah digeledah, terdapat 10 ekor anak ular sanca di dalam kaus kaki dia, " kata Wakan.

Oleh petugas Avsec, Koufiah pun diserahkan ke kantor Balai Besar Karantina Pertanian Bandara Soekarno-Hatta untuk pemeriksaan lebih lanjut.





* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Penumpang Garuda Bawa 10 Anak Ular Sanca di Kaus Kaki Penumpang Garuda Bawa 10 Anak Ular Sanca di Kaus Kaki Reviewed by Unknown on 5:54:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.