Polisi Wanita Ganas, Lumpuhkan Penjahat Walau Sedang Berbikini



Seorang polisi wanita asal Swedia Mikaela Kellner tengah asyik berjemur menikmati hari liburnya bersama teman di sebuah taman di Stockholm, Swedia. Kellner yang tengah bersantai tidak tahu akan mendapat panggilan jiwa akan tugas yang terbilang mendadak.

Ponsel milik temannya tiba-tiba dicuri, sontak Kellner langsung mengejar si maling meski tengah memakai bikini. Dengan pengalamannya, si maling tak berkutik saat dilumpuhkan sang polwan ganas ini.

Lewat sebuah unggahan gambar, tampak jelas bikini yang dikenakan dan sebuah hantaman maut ke arah pelaku.

"Ini adalah pengalaman kali pertama melumpuhkan kejahatan dengan mengenakan bikini selama 11 tahun saya di kepolisian. Sangat menyenangkan," tulis komentarnya di akun Instagram pribadi Kellner, seperti dikutip dari laman Indian Express, Sabtu (30/7).



Modus si pencopet diketahui dengan berjualan koran dan majalah di area berjemur. Dia kerap mendekati setiap orang di taman tersebut. Kecurigaan Kellner datang saat pelaku melakukan menjalankan aksinya.





* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Polisi Wanita Ganas, Lumpuhkan Penjahat Walau Sedang Berbikini Polisi Wanita Ganas, Lumpuhkan Penjahat Walau Sedang Berbikini Reviewed by Unknown on 5:39:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.