Berkat Pokemon Go, nenek yang hilang berhasil ditemukan

Ilustrasi Pokemon Go

Meskipun saat ini game Pokemon Go menerima banyak tudingan negatif dari berbagai pihak, mulai dari menyebabkan pelanggaran privasi tempat tinggal sampai kecelakaan mematikan. Pokemon Go ternyata bisa menimbulkan dampak positif yang tidak pernah diperkirakan sebelumnya.

Awal Agustus lalu, sekitar 6 orang gamer Pokemon Go dilaporkan berhasil menemukan seorang nenek 60 tahun yang hilang di Ardeche, Prancis. Para gamer Pokemon Go itu lantas melaporkan ke pihak kepolisian.

Ternyata si nenek sudah lebih dulu dilaporkan hilang oleh suaminya beberapa jam sebelumnya. Suami nenek tadi mengatakan bila istrinya yang sakit itu keluar rumah jam 13.30 waktu setempat. Nyaris seharian si suami dan polisi berusaha mencari namun tidak ketemu.

Menurut pengakuan gamer Pokemon Go yang masih remaja itu, si nenek ditemukan terjebak di antara pepohonan sembari terlihat kebingungan. Awalnya mereka mengira bila si nenek mabuk karena kondisinya yang memang nampak linglung.
Berkat Pokemon Go, nenek yang hilang berhasil ditemukan Berkat Pokemon Go, nenek yang hilang berhasil ditemukan Reviewed by Unknown on 5:18:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.