Gagal Kencan setelah Bayar Rp36 M, Pria China Tuntut Agensi

 


Seorang pengusaha China mengajukan tuntutan kepada sebuah perusahaan penyedia jasa kencan Australia setelah gagal berkencan dengan bintang film Hollywood, Megan Fox.

Pengusaha itu mengklaim telah membayar 3,7 juta dolar Australia atau sekira Rp36 miliar untuk bertemu dan menghabiskan malam bersama aktris Transformer itu bersama dengan model Candice Swanepoel dan bintang film China Yang Ying.

Laporan yang dilansir Telegraph, Selasa (5/7/2016), menyebutkan bahwa pria yang disebutkan bernama Xu Yu itu meyakini bahwa dirinya akan bertemu dengan wanita-wanita cantik itu di China. Merasa ditipu, dia mengajukan tuntutan kepada Royal Court Escort di Sydney, agensi yang telah dia sewa untuk mengatur pertemuan tersebut.

Xu mengklaim bahwa dirinya telah diberi tahu bahwa dia akan diberikan pelayanan dengan “teman kencan bertaraf internasional yang menyediakan jasa seks”. Tidak ada pernyataan yang menyebutkan bahwa Megan Fox, Candice Swanepoel dan Angelababy sebagai teman kencan tersebut.



“Telah disetujui bahwa jika Xu membayar 3,7 juta dolar Australia, maka perusahaan akan menyediakan Megan Fox, Candice Swanepoel, dan “Angelababy” sebagai teman kencan,” kata pengacara Xu.

Xu disebutkan telah membayar kepada perusahaan tersebut pada Agustus 2014, namun perjanjian tersebut batal setelah Angelababy tidak bisa menemuinya sebulan kemudian.

“Dia ingin mengambil kembali biaya yang dibayarkan dan menuntut perusahaan induk agensi tersebut atas pelanggaran kontrak, menyesatkan dan menipu, dan memperkaya diri secara tidak benar,” demikian dilaporkan.

Sampai saat ini belum ada respons dari perusahaan tersebut nomor yang tercantum di laman resminya tidak dapat dihubungi.






* Bonus Rollingan 0,3% ( Perminggu ).
* Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).

Gagal Kencan setelah Bayar Rp36 M, Pria China Tuntut Agensi Gagal Kencan setelah Bayar Rp36 M, Pria China Tuntut Agensi Reviewed by Unknown on 5:11:00 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.